Kamis, September 10, 2009

Andaikan aku ramping

Ya ampunn,andaikan aku ramping

Andaikan aku ramping,maka aku bisa pakai baju pesta apapun yang kuinginkan.
Andaikan aku ramping,maka aku akan tampil lebih percaya diri daripada yang biasanya.
Andaikan aku ramping,maka aku akan lebih sehat dan bernapas lebih lega daripada biasanya.
Andaikan aku ramping,maka aku akan lebih pede untuk pulang kampung.

Mungkin kau mengira aku gila ya
tapi coba liat aku yang sekarang
sedang pusing tujuh keliling mikirin 2 hari lagi pulang kampung
gara-gara ada yang yang mau pesta
apa kata orang-orang di kampung ku nanti?
engkau hidup makmur di Jakarta ya ? (aminnnn...)
engkau lagi hamil? ( ini paling parah )
engkau makan enak aja tiap hari ya? ( ini betulll 100 persen hahahhahaha)

Kuakui ,aku ini hidup tanpa beban
tanpa pernah mikir soal ukuran dan berat badan
tiap hari ketawa-ketiwi
makan enak tiap hari
menyebar pesona tiap hari
membantu teman2 yang kesusahan
tak pernah terpikir olehku
berat dan ukuran berat badanku
kalaupun di ketawai
aku juga ikut ketawa hahahha
abis,mau gmana lagi
masa tiap kali diketawai,aku nangis?
yang bener aja
apa lha arti ukuran dan berat badan
kalau tidak menikmati hidup

aku ini udah bakat gemuk dari dulu
dari jaman smp kurasa
pernah juga coba diet instan
sempat kurus juga
tapi tak tahan lama
balik lagi ke angka semula
malah lebih dari sebelumnya hahahahha

untung suamiku baik
dan gemuk juga
kita menikah dalam keadaan gemuk-gemuk
jadi seri hahahhaha
dia tak pernah pusing soal ukuran
yang penting happy
ngapain pikirin soal berat badan dan ukuran katanya
orang yang udah langsing juga blom tentu bahagia kan

jadi teman-temanku yang kucintai selalu
kalau lihat perutku besar
bukan berarti aku lagi hamil
tapi emang uda dari sananya
tempat berkumpul lemak
yang telah berumur 30 an tahun

Aku emang pengen ramping
tapi dengan tetap menikmati hidup
tetap makan enak ( yang ini susah ya)
tetap hidup happy
tetap ketawa ketiwi
tetap ceria sepanjang hari

Jadi teman-temanku
doakan aku segera ramping
doakan aku segera punya anak juga ya
kan kudoakan kalian juga selalu bahagia
tanpa syarat apapun
tanpa perlu ramping untuk jadi bahagia
tanpa perlu kaya untuk bahagia
tanpa perlu ramai untuk bahagia
tanpa perlu banyak andaikan...andaikan

thankssss teman-teman
Updated about 6 months ago · ·
Sherly Lee
Sherly Lee
bu, jgn merasa tersinggung sama kata2 destian bu.. jgn membuat ibu down... hehehe...
March 12 at 8:29pm · Delete
Cristine Natalia
Cristine Natalia
Yang penting udah ada yg punya lah bu...
Drpd kurus tp ga da yg punya?
Hahahaha
March 12 at 9:49pm · Delete
Linda Ho
Linda Ho
hahahahaha thanks komentnya ya
March 12 at 10:10pm · Delete
Artha Karina Bangun
Artha Karina Bangun
2 hr lg ke medan ya? Hahaha. Sukses ya kak. Kalo aq, mak akan k jkt juli ini! Ghyaaa. Tp msh ada 3 bln lg. Doakan jg ya kak!
March 13 at 10:20am · Delete
Lisa Chandra
Lisa Chandra
wkwkwkwkw nasib kita sama bu
sebagian besar yg cc nulis sempat terlintas di pikiranku
gak apa cc yang penting sehat n bahagia ^.^
thanks for your sharing
March 13 at 9:10pm · Delete
Destian Halim Putra
Destian Halim Putra
weq sherly pake bawa2 nama gw!!>.<
kan ibu linda walaupun ga ramping tetep cantik dan seksi kok =p
kemarin gw liat video adik gw pas ultah temenny
ada bu linda lagi fashion show gitu kocak abis....!!!
March 14 at 12:54am · Delete
Destian Halim Putra
Destian Halim Putra
bu linda santai aja kok saya juga ndut >.<
kita senasib kan anak murid dan guru harus kompak XD
March 14 at 12:56am · Delete
Rizki Eq Herwati
Rizki Eq Herwati
Linda...Curahan hati Beneeeer hihihi.....
Yang penting BAHAGIA.......SETUJU..Sis..(2 thumbs UP)
March 14 at 9:07am · Delete
Herna Navit
Herna Navit
ahh pispot..ngejek akukan...tuh jdnya salah orang, gemuk sih tp cute n seksi..dek rara jgn d ambil hati ya.
March 14 at 2:11pm · Delete
Drix Libra
Drix Libra
huahahaha
ibu2..
May 10 at 8:53am · Delete

2 komentar:

  1. hehehe..walau luarnya tidak ramping..tapi hatinya baik..itu lbh penting..

    BalasHapus

ayo tinggalkan komentar,thankss